Persib Terancam Tanpa Beckham dan Teja Hadapi Persik


DUA pemain Persib Bandung Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha kemungkinan masih tak bisa membela timya menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-33 di Bali, Jumat pekan ini. Keduanya mengalami cedera dan masih dalam pantauan tim medis.

“Besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih,” kata pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam laman resmi klub, Selasa (22/3).

Sementara untuk Beckham, Robert mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan ternyata cederanya belum pulih. Tapi pemulihan beberapa hari bisa mempercepat kebugaran pemain ini.

“Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding,” terangnya.

Pangeran Biru juga dipastikan tanpa Ardi Idrus dan Henhen Herdiana karena kedua bek mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Robert harus memutar otak untuk menutup absennya sejumlah pemain, termasuk menurunkan pemain muda.

“Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini,” kata pelatih asal Belanda itu.

Persib menduduki posisi kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan 67 poin atau selisih lima poin dari Bali United sebagai pemuncak klasemen. Maung Bandung harus menang melawan Persik untuk mengejar gelar juara. (OL-8)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.