Paul Pogba Buka Pintu Untuk PSG


GELANDANG Manchester United, Paul Pogba membuka kemungkinan untuk pindah ke Prancis suatu saat nanti. Paris Saint-Germain (PSG) kerap dikaitkan dengan gelandang timnas Prancis tersebut dan dinilai cocok dengan Pogba.

Kontrak Pogba di Manchester United habis pada akhir musim ini. Pemain asal Prancis itu kemungkinan besar bakal mengakhiri masa bakti enam tahun di Setan Merah. Dalam wawancara Pogba kepada Le Figaro, ia terbuka untuk petualangan baru.

Ketika disinggung peluang untuk bermain di Prancis bersama para bintang Paris Saint-Germain, Pogba nampak antusias. Ia juga mendambakan trofi, dan gelar Ligue 1 kerap menjadi Les Parisiens yang bermaterikan pemain kelas A dari seluruh dunia.

“Kenapa tidak bermain untuk Paris Saint-Germain? Selalu menyenangkan bermain dengan rekan satu tim Anda di tim nasional, dan klub,” ungkap Pogba dalam wawancara tersebut.

Di usia Pogba yang sudah 29 tahun, ia mengakui bahwa gelar juara adalah sesuatu yang ia rindukan. Hal tersebut sulit diwujudkan bersama Manchester United, yang musim ini saja harus berjuang keras untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

“Saya tidak tahu apakah itu akan bersama Manchester United atau klub lain, tetapi yang saya inginkan adalah memenangkan trofi,” beber Pogba, menegaskan bahwa trofi yang ia dambakan tak harus bersama Setan Merah. (Goal/OL-15)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.