Dybala Pilih Gabung PSG Musim Depan


STRIKER Juventus Paulo Dybala dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) ketika kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Rabu (23/3), pihak Juventus pada beberapa hari lalu mengkonfirmasi jika mereka tidak akan memperpanjang kontrak dari Dybala setelah sempat melakukan negosiasi sejak Oktober tahun lalu.

Setelah kabar ini mencuat, beberapa klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Liverpool dikabarkan menaruh perhatian kepada Dybala, namun pemain asal Argentina itu lebih memilih untuk bergabung bersama PSG.

 

Meneruskan karier di Liga Inggris sepertinya tidak akan menjadi pilihan utama dari Dybala setelah pada 2019 lalu menolak kesempatan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Berdasarkan laporan dari Foot Mercato, pemain berusia 28 tahun itu telah meminta perwakilannya untuk melakukan pendekatan kepada PSG dan melihat apakah klub asal Paris itu siap untuk menawarkan kontrak kepada dirinya.

Belakangan ini, PSG kerap mendaratkan pemain-pemain dengan status bebas transfer. Pada musim panas lalu mereka mendatangkan Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma serta Georgino Wijnadum.

Sejak datang dari Palermo pada musim panas 2015 lalu, Dybala telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist di berbagai ajang.

Pada musim ini, Dybala mampu mencatatkan 29 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 13 gol serta 6 assist dari total 1929 menit bermain. (OL-8)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.